Memory

Kembali ke masa2 dimana ak msi SMP dahulu, saat pertama kali masuk kelas. Itulah petualangan pertama kali setelah lulus SD ( so pasti wkwkwkk ). Aku bertemu dengan teman2 yang msi polos sama seperti ak waktu itu, kita belajar bareng, bahkan perna nyontek satu kelas. Luar biasa sekali saudara2. Yang ulang taun dksi oleh2 brupa telur dan tepung. Di setrap bareng2, trus ikut extra ada yang bareng. Walo setelah itu pulang sendiri2 ke rumah. Bwahaha. Mungkin terkesan biasa, karena masa2 SMA gw lebih gangster lagi. But setelah ak berumur 23 taun seperti sekarang, aku mengingat masa2 waktu SMP, semuanya itu begitu manis, karena masa2 belajar bareng, bikin PR bareng2 itu pernah membentuk aku sehingga seperti sekarang. Life is measured not by age, but moments

2 Comments

  1. horeee akhir nya jadi juga bikin blog.. n berhasil…
    semoga blog nya berguna buat kk n memberkati orang lain jg.. ^_^

    • bwahaha, iya sa, sami2. Ni msi rada gaptek ja. Step by step aj sa. Bwahaha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s